Skyfall (2012)

James Bond (Danielle craig)  mendapat tugas dari M (Judi Dench) untuk mengambil Hard Drive yang berisi  data daftar nama agen NATO yang menyamar sebagai teroris,. tetapi sayang kedatangan 007 di sebuah apartemen terlambat dan hard drive telah di bawa kabur oleh pencuri -yang akhirnya diketahui namanya patrice (Ola Rapace)-, hingga akhirnya aksi kejar-kejaran pun terjadi james bond ditemani oleh Eve MoneyPenny (Naomi Harris) terus  mengejar patrice hingga baku hantam terjadi di atas kereta apai yang masih berjalan. Saat baku hantam terjadi Eve yang mengejar menggunakan mobil menemui jalan buntu dan akhirnya mengeluarkan senapan jarak jauh (sniper). Merasa bahwa object yang akan di tembak selalu bergerak membuat Eve kurang yakin akan bidikannya, padahal sebentar lagi kereta api akan memasuki terowongan sehingga hanya itulah waktu yang tersisa bagi Eve untuk menembak. Karena diliputi kebimbangan Eve pun lalu mengontak M lewat tele conference, M pun memerintahkan Eve untuk menembak sasaran. Namun Eve merasa ragu karena object yang bergerak sulit untuk di bidik. Kembali dengan tegas M memerintahkan Eve untuk menembak. Dan Akhirnya “Bang” … tembakanpun di lepaskan oleh Eve. Tetapi peluru yang diharapkan mengenai Musuh ternyata malah mengenai Bond, Agen 007 pun terjatuh dari ketinggian tercebur ke dalam sungai hingga hanyut..

Bagaimana Kisah Agen 007 berikutnya?, dan bagaimana keadaan MI6 tanpa kehadiran Agen 007?
Siapakah Silva? Dan apa hubungannya dengan M?
Pada akhirnya memang film film James Bond memang sayang untuk dilewatkan dengan adegan adegan yang memukau, Cuma sayang ending menghabisi musuh nya begitu mudah.

Adegan Aneh :

  1. Saat Partrice melompat dari jembatan ke kereta api, kemudian Bond mengejar dengan cara yang aneh mengendarai motor dan menabrak dinding jembatan yang akhirnya tubuhnya terlempar ke atap kereta api
  2. Silva seorang mantan anak buah M yang dikenal brilian, tetapi saat terakhir cara mengalahkannya hanya dengan melempar pisau ke punggungnya.

Adegan mantap:

  1. Sewaktu Silva mengeluarkan/mencopot gigi palsunya.

Tinggalkan Balasan