Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

S
ruputt… Ahhh… desahan jeda ba’da menyruput kopi menjadi bagian tak terpisahkan dari ritual meminum kopi, kopi menjadi minuman yang istimewa meski tanpa soda tanpa alkohol tetapi anehnya ketika minum caranya tetap sedikit demi sedikit, kebalikannya orang akan tersenyum geli ketika ada yang minum dengan cara “digelontor” seperti saat minum air putih. Pendapat saya inilah yang bisa membuat kopi menjadi minuman yang istimewa karena cara minumnya yang juga Istimewa.

Banyaknya varian kopi turut mendukung kopi sebagai baham minuman yang layak dipuja-puja setiap insan manusia, kopi pahit atau kopi hitam lebih banyak digemari oleh orang pesisir, pinggiran dan pegunungan berbeda halnya dengan Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Kopi instan semacam ini lebih disukai oleh orang yang memiliki kehidupan di kota. Sebabnya mudah saja, praktis dan tak perlu repot, bahkan kopi instan juga tersedia di minimarket. Dengan bantuan air panas, kopi seperti ini langsung dapat dinikmati saat itu juga. Alasan lain adalah rasanya yang enteng dan friendly dengan kondisi perut.


Varian Kopi Instan Good day

Sudah sewajarnya apabila yang telah diciptakan dan dihamparkan di bumi banyak manfaat, meskipun keberadaan kopi bagi sebagian orang juga menyebabkan sakit tertentu. Efek samping mengkonsumsi kopi seperti darah tinggi, kolesterol, maag hingga serangan jantung tidak menyurutkan untuk menikmati Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Adapun manfaat kopi bagi kehidupan kita antara lain sebagai berikut :

1. Mengurangi resiko step/kejang

Memberikan kopi kepada anak yang masih kecil turut mengurangi resiko balita tersebut mengalami kejang-kejang atau step. Tentunya pemberian kopi ini juga dalam dosis kewajaran beberapa sendok makan cukup untuk mengurangi resiko tersebut.

2. Antioksidan dan kafein

Didalam kopi terdapat antioksidan, bagi sebagian pakar diyakini dapat menurunkan berat badan bahkan kopi juga memiliki kandungan serat. Kafein juga mampu membuat peminumnya dalam kondisi yang sadar, ini dimanfaatkan penikmat kopi untuk menahan kantuk,  dan mengurangi depresi dengan minum Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

3. Sumber Penghasilan

Tidak hanya dapat dinikmati oleh pecinta kopi tetapi juga dinikmati pebisnis yang mampu menerobos inovasi dengan emmbuka usaha warung kopi, warung kopi jaman sekarang bukan hanya berada di emperan toko atau ruko yang sederhana. Namun kopi bisa menjadi komoditi yang begitu menjanjikan. Banyak sekali tenant di mall yang berhasil meraup keuntungan dari berbisnis kopi, ini menandakan bahwa kopi memiliki pangsa pasar yang tersendiri.

4. Keahlian

Memberikan peluang para ahli untuk meneliti kopi. Penilitian terhadap kopi dapat menjadikan seorang sebagai pencicip kopi bersertifikat. Selain berupa kopi hitam, secangkir Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak juga perlu di cicipi rasanya.

 

Mengenai Kopi instan saya pribadi berpendapat bahwa kopi instan pabrikan dari “good day” memiliki banyak varian, dari beberapa varian ini dapat diambil kesimpulan bahwa “good day” berusaha untuk memberikan yang terbaik dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan oleh para pelanggannya. Varian-varian kopi instan ini juga dapat diperolah dengan mudah bukan hanya di supermarket namun juga mudah dijumpai di warung-warung kelontong, hal ini semakin membant pelanggan mendapatkan dan menikmati kopi instan “good day”. Praktis hanya “good day” botol yang belum saya cicipi, dan menurut lidah saya rasanya Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

Kamu suka varian yang mana kawan??

Blog Competition GoodDay

12 thoughts on “Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

  1. Linda MS

    *Mengurangi resiko step/kejang*
    Sy juga denger memang begitu mas, dan keponakan sy suka dikasih kopi sama bapaknya walau cuma sedikit paling 1 sendok :)

    tapi bukan kopi ginseng kan? hehehe

    Reply
  2. Guru Muda

    Ngopi emang mantap, apalagi yang coffeemix…

    Saya malah kebalikannya, gak kuat minum coffeemix.. beda selera mungkin ya mas :)

    Reply
  3. ari

    kunjungan balik nih mas bro..kalau saya suka semua varian..goodluck ya..semoga menang

    “Makasih mas, Saya yang botol belum nyoba :)”

    Reply
  4. evrinasp

    berkunjung balik, kalo saya suka sama vanila lattenya, apalagi klo ditambah es krim di atasnya. maknyusssss

    Mantab, jadi Vanilla latte Float

    Reply

Tinggalkan Balasan